Rabu, 13 Oktober 2010

My Job My Friends My Starbucks



Foto : dari kiri : tata ( SPV g yang pengertian, sk membantu, tidak sombong, baik hati -> jangan GR taa :D ), gueee ( the cutest barista haha LOL ), quiiinn ( tmen kosan, tmn kampus, tmn SMA, tmn kerja , friend forever dhaa :P ), ika ( tmn g yg paing metal d store, tapi dalemnya "keibuan" kok hahaha... piss ka :D )

Hmm... kita mulai dengan gimana g bisa gabung sama mereka ...

Well, awalnya gw cuma anak kosan biasa dengan rutinitas biasa : bangun pagi, kuliah, nongkrong, pulang kos, kongkow, tidur.. Begitu terus dari hari ke hari... Sampe suatu hari, g ber3 temen kos g mutusin buat cari kerjaan sampingan..
Finally, gw ber3 mutusin cari kerja di Starbucks. Singkat cerita, lewat koneksi di MAP, qt ber3 lolos interview dan resmi jadi PART TIMER BARISTA..
7 bulan berjalan sampe sekarang. Gw dan temen gw masih setia di Starbucks Wisma Mulia. Suka duka jadi barista udah gw lewatin sama - sama. Beberapa x gonta - ganti partners udah gw rasain..

I am enjoyed there.. lelah? cape? Pastiiii... But, there's something makes me stay there until now. the atmosphere, the partners.



Di samping dapet kerja, dapet gaji juga pastinya ( hehe.. ), i get new friends there...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar