Senin, 01 November 2010

Pesta Blogger 2010



Pesta Blogger merupakan pertemuan para blogger erskala nasional. Acara ini diadakan 1 tahun sekali.

Pesta blogger tahun 2010 tepatnya di selenggarakan di Rasuna Epicentrum Walk Jl. H R Rasuna Said kav. C22 Kuningan, Jakarta Selatan, pada tanggal 30 Oktober 2010. acara ini dimulai dari pukul 9.30 hingga selesai, dimana terdapat berbagai kegiatan dalam serangkaian acara pesta blogger tersebut.

This is my first time came to Pesta Blogger. Although i did not join until finish, but i can feel the atmosphere.. It was so fun!




Pesta Blogger kali ini bertema "merayakan keragaman". dan sesuai dengan tema nya, para blogger yang datang memiliki beraneka ragam asal, hobby, interest, usia, dll.. Namun, keberagaman itu ga bikin para blogger pecah, malah justru makin solid..

Banyak manfaat yang bisa kita ambil dari Pesta Blogger ini. Di sana, kita bisa bertemu para blogger secara langsung, sharing dengan mereka, tukar ilmu, tukar informasi. selain memperluas networking antara sesama blogger, kita juga bisa bertemu blogger - blogger yang terkenal di dunia maya, seperti Ndoro Kakung, Raditya Dika, dan lainnya.

nice to know them all and taking pic with them :)

4 komentar:

  1. Hai, salam persahabatan sebelumnya. Maaf baru bisa melakukan kunjungan balik karena habis melakukan perjalanan panjang ke Kota Kinabalu, Sabah, Malaysia dalam rangka mengikuti kegiatan New Media Dialogue + Borneo Bloggers Award 2010. Thanks...

    BalasHapus
  2. tengkyuuu dah mampir :D

    bnr2 blogger sejati niiii.... mnt "ilmu" nya sedikit donkk hahaha...

    :)

    BalasHapus
  3. sayang bgt gw ga bisa hadir, pdhl pengen bgt... Pulkam sih gw waktu itu... Sedih deh...

    BalasHapus
  4. masih bisa yang taun depan kok willyo... kalo ga slhm itu diadain tiap tahun :)

    BalasHapus